Konsultasi GRATIS!

Halaman Hasil Pencarian yang Ditampilkan oleh Mesin Pencari Setelah Memasukkan Kata Kunci Disebut

Halaman Hasil Pencarian yang Ditampilkan oleh Mesin Pencari 

Hasil Pencarian Pertama

Hai teman-teman! Pernahkah kalian menggunakan mesin pencari untuk mencari sesuatu? Biasanya hasilnya akan muncul di berbagai halaman lho. Nah kali ini saya akan jelaskan tentang halaman hasil pencarian pertama saat kita mengetik kata kunci.

JASA WEB NGEBUT 🚀🔧🔍📈 JASA OPTIMASI ADSENSE 🌐💻📈 JASA SEO BERGARANSI 🔍🌐📈 CICIPI ALAT SEO GRATIS 🌟 #1 RISET KEYWORD #2 AUTO ARTIKEL #ADSENSE #3 INDEX ARTIKEL 24 JAM ALAT REVIEW JURNAL AI AI BERITA INDONESIAI MAU PENG HASILAN TAMBAHAN CEK DISINI 💰💵💻🤖

Muncul 10 Item Pertama

Halaman ini disebut hasil pencarian pertama karena muncul paling awal setelah kita mengetik kata kunci. Biasanya di halaman ini akan ditampilkan 10 item hasil pencarian berupa link situs yang relevan dengan kata kunci kita.

Halaman Hasil Pencarian yang Ditampilkan oleh Mesin Pencari Setelah Memasukkan Kata Kunci Disebut

Posisi Link Pada Halaman Hasil

Teman, tahukah kamu bahwa posisi munculnya link di halaman hasil ini berpengaruh terhadap kemungkinan diklik? Makin atas semakin besar lho peluangnya!

Urutan Atas, Tengah, Bawah

Link-link di halaman ini akan ditampilkan secara berurutan mulai dari atas, tengah hingga bawah. Meski relevansi lebih penting, tapi posisi atas lebih banyak diklik oleh pengguna loh.

Optimasi Supaya Muncul di Atas

Nah bagi yang ingin linknya muncul di atas, berikut beberapa cara optimasi supaya hasil pencariannya muncul di posisi teratas:

Keyword Relevan pada Konten

Gunakan rapih keyword yang dicari banyak orang dalam konten situs agar hasil pencarian kita relevan.

Buat Konten Berkualitas

Jangan cuma mengejar traffic doang, tapi bangun reputasi dulu dengan konten yang edukatif untuk pembaca.

Optimize SEO Lainnya

Lakukan onpage SEO lengkap, backlink berkualitas, sosmed, dll biar hasil pencarian kita naik diamplas.

People Also Ask

Nah teman, semoga artikel ini menjelaskan tentang halaman hasil pencarian saat menggunakan mesin pencari. Jika masih ada yang belum jelas, silakan tanyakan saja ya!

Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

ARTIKEL LAINNYA

© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer | Bali Web Design